Keluarga besar Fatayat NU ranting Cengkok sukses menyelenggarakan rapat anggota pada hari Ahad, 3 Oktober 2021. Bertempat di anak ranting Pagak Cengkok, acara dihadiri tamu undangan, perwakilan dari PAC Fatayat NU Ngronggot serta pimpinan maupun anggota Fatayat NU ranting Cengkok.

Rapat anggota merupakan majelis permusyawaratan tertinggi di ranting untuk membahas berbagai persoalan organisasi, ajang laporan pertanggungjawaban pimpinan serta pemilihan ketua baru. Dalam sambutannya, Muslikah sebagai ketua Fatayat NU Cengkok masa bakti 2018-2021 menyampaikan seluruh kegiatan yang terlaksana selama ini. Ia juga berterima kasih pada seluruh pihak yang berkontribusi dan mendukung seluruh kegiatan Fatayat NU selama ini.

Setelah penyampaian LPJ dan kepengurusan lama demisioner, rapat anggota kemudian memilih ketua baru untuk masa bakti 2021-2024. Dipimpin oleh PAC Fatayat NU Ngronggot yang hadir, rapat anggota menetapkan Maulidiyah sebagai ketua baru menggantikan Muslikah. Semoga Fatayat NU ranting Cengkok terus berbenah dan semakin maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *