Wed. Sep 22nd, 2021

Ahad, 12 September 2021. PAC Fatayat NU Ngronggot adalah salah satu badan otonom NU yang ada di MWC Ngronggot. BANOM ini mempunyai kegiatan yang beraneka ragam mulai dari kegiatan dakwah sampai kegiatan ekonomi semua berjalan dengan baik. Salah satu kegiatannya yang di laksanakan secara rutinan adalah acara Rutinan Ahad legi. Kevgiatan ini di laksanakan setiap hari ahad legi (35 hari sekali) bertempat di Aula kantor MWC NU Ngronggot. Dalam kegiatan ini di laksanakan kegiatan Senam Bersama, Pengajian, Penampilan hadrah Fatayat dari salah satu ranting dan kegiatan perekonomian menjual berbagai produk mulai dari handmade sampai produk olahan dari kader dan pengurus fatayat NU Kecamatan Ngronggot.

Kegiatan ini diikuti seluruh Fatayat NU ranting se kecamatan Ngronggot. Penanggungjawab petugas acara ini di bagi ke ranting – ranting Se-Kecamatan Ngronggot. Pada rutinan hari ini (Ahad, 12 September 2021) yang mendapat tugas menjadi petugas acara adalah fatayat nU Ranting Juwet. Fatayat NU Ranting Juwet bertugas mulai Pembawa Acara sampai pengisi acara. Kegiatan ini diawali dengan Penampilan Hadrah Syifaul Qolbi Fatayat NU Ranting Juwet. Tim Hadrah ini (Syifaul Qolbi) sudah sering tampil di acara – acara umum di Desa Juwet dan sekitarnya. Mereka (tim Hadrah Syifaul Qolbi) sudah lengkap atributnya dari mulai seragam hingga accesoriesnya. Kali ini penampilan tim Hadrah Syifaul Qolbi tampil dengan sangat menarik memakai seragam batik Fatayat Nasional dan kombinasi slempang warna merah menambah keanggunan tim Hadrah Syifaul qolbi dalam penampilannya.

Sahabat Nur Hidayah, S.Pd selaku ketua Fatayat NU ranting Juwet dalam sambutannya menyampaikan berbagai kegiatan yang telah berjalan dengan baik di tempatnya dan berharap agar kepemimpinan setelahnya dapat lebih baik lagi.

Ketua PAC Fatayat NU Ngronggot dalam sambutannya juga menjelaskan agenda terdekat yaitu rapat anggota Fatayat NU ranting sekecamatan Ngronggot.

Bidang ekonomi juga menggelar lapak dagangannya. Di akhir acara terdapat pembagian arisan, hadiah kupon infaq dan hadiah hadir bagi peserta yang beruntung.

semoga kegiatan ini akan tetap istiqomah ila yaumul Qiyamah. Amin.

Kontributor : Maryam

Editor : nuzal

foto : ibnu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *