Wed. Sep 22nd, 2021

Agenda terdekat kepengurusan Fatayat NU dalam rangka regenerasi Pengurus Fatayat NU di tingkat ranting dan demi mematuhi PD PRT Fatayat adalah kegiatan Rapat Anggota Fatayat NU. Fatayat NU Ranting setelah habis masa kepengurusannya harus melaksanakan rapat anggota di ranting masing – masing.

PAC Fatayat NU Ngronggot dalam rangka pelaksanaan Rapat Anggota Ranting Se Kecamatan Ngronggot telah melakukan rapat Pengurus Anak Cabang Fatayat bersama Ketua Ranting Fatayat NU Se-Kecamatan Ngronggot. Rapat tersebut membahas agenda Rapat Anggota Ranting Se-Kecamatan Ngronggot.

Rapat Anggota Ranting Fatayat NU Se-Kecamatan Ngronggot akan dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah di buat bersama dalam musyawarah tersebut. Sehingga nantinya akan selesai sesuai dengan waktu yang sudah di atur. Jadwal tersebut dibuat untuk mengantisipasi supaya Rapat Anggota Fatayat Se Kecamatan Ngronggot tidak saling berbenturan dalam waktu pelaksanaannya. Karena PAC Fatayat NU nantinya juga akan mengatur siapa saja yang akan bertugas mendampingi acara tersebut sehingga di buatlah jadwal rapat Anggota tersebut.

Rapat Anggota Ranting Fatayat NU Se-Kecamatan Ngronggot akan di mulai dari ranting Klurahan yang pelaksanaannya yaitu hari Jum’at, 17 September 2021 bertempat di Ranting Klurahan. Untuk masalah tempat pelaksanaanya di serahkan sepenuhnya ke Ranting. Setelah Ranting Klurahan nantinya juga akan di laksanakan di Ranting – Ranting Se- Kecamatan Ngronggot.

Rapat Anggota ini di laksanakan untuk regenerasi Pengurus Fatayat Ranting sesuai dengan Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga Fatayat. Dalam rapat anggota ini nantinya akan dilakukan pemilihan ketua Ranting Fatayat NU periode yang akan datang. Sebelum acara Pemilihan Ketua pengurus lama akan mempertanggungjawabkan kepengurusan yang sudah berjalan di hadapan para peserta. Sesudah pengurus yang lama menyatakan demisioner (selesai melaksanakan tugas kepengurusan dan menyelesaikan pertanggungjawaban selama kepengurusannya di depan peserta rapat anggota) maka acara pemilihan ketua akan di laksanakan dengan di pandu oleh Petugas dari PAC Fatayat NU Kecamatan Ngronggot. Oleh karena itulah kenapa Rapat Anggota ranting ini di jadwal yaitu untuk mengatur petugas yang memandu jalannya acara Rapat Anggota pleno pemilihan ketua ranting.

Semoga acara rapat anggota ranting fatayat NU Se-Kecamatn Ngronggot berjalan lancar dan memperoleh Para pemimpin pemimpin Fatayat yang tangguh dan amanah. Amin.

Editor : admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *