Wed. Sep 22nd, 2021

Dalam pertemuan Rutin seluruh Koordinator Koin NU Peduli Ranting Se-MWC Ngronggot yang dilaksanakan di Kantor MWC NU Ngronggot pada tanggal 06 September 2021 telah di bahas berbagai persoalan yang terjadi di Ranting mulai dari persoalan Koin Nu Peduli sampai masalah lain yang terjadi di Ranting. Pembahasan di mulai dengan masalah tentang ABILA (Anak Binaan LAZISNU). Karena ada salah satu ranting yang menanyakan apa target yang ingin di capai atau yang di inginkan dari ABILA  setelah adanya pembinaan.

Muncul dari masalah tersebut akhirnya dalam pertemuan itu di putuskan bahwa akan diadakan  rapat dengan LP MA’ARIF NU MWC Ngronggot. Karena LAZISNU MWC Ngronggot ingin sinergitas dengan LP MA’ARIF NU MWC dalam pembinaan ABILA tersebut, agar nantinya LP MA’ARIF yang menangani masalah pendidikan ABILA dan LAZISNU MWC  bekerja sama dengan LAZISNU Ranting Se-MWC Ngronggot yang menangani masalah Dana Pembinaan.

Selain masalah ABILA dalam pertemuan tersebut juga dibahas mengenai rencana salah satu ranting yang ingin membuat Rekening untuk menyimpan dana ranting dan untuk keperluan lain di lingkup ranting. Karena kata salah satu peserta yang juga merupakan koordinator LAZISNU wilayah selatan yaitu (Juwet dan Tanjungkalang) mengatakan bahwa Rekening itu di buat untuk menyimpan dan menampung dana kalau suatu saat ada yang ingin donasi untuk kegiatan NU Ranting Juwet.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua NU ranting Cengkok, Tanjungkalang, Koordinator LAZISNU Ranting (Tanjungkalang, Trayang, Banjarsari, Kelutan) selain itu kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Ngronggot dan Pengurus LAZISNU MWC Ngronggot. Kata Salah Satu Pengurus LAZISNU MWC Ngronggot “kita mulai sekarang bersama – sama memperbaiki Manajemen Organisasi agar kedepan bisa lebih baik lagi”

By mwcnu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *