PENGUATAN KADER NU , NAHDLATUL ULAMA RANTING MOJOKENDIL SUPPORT TOTAL ACARA MAKESTA IPNU DAN IPPNU

Progesifitas Nahdlatul ulama merupakan bukti atas keberhasilan dalam hal penataan ruang lingkup baik interen maupun exteren.
Dalam hal ini di tunjukan oleh NAHDLATUL ULAMA Ranting mojokendil , dengan peran suport total baik secara finansial maupun moral untuk membantu pelaksanaan MAKESTA IPNU IPPNU Ranting Mojokendil.

Pelaksanaan ini sendiri di laksanakan di Yayasan Al Mustofha Dsn. Kayo Ds. Mojokendil , kec Ngronggot.
tanggal 08 – 10 oktober 2021 hari jum’at sampai hari minggu pagi.
Makesta tersebut dilaksakan atas program kerja ipnu dan ippnu serta program PAC ipnu ippnu kecamatan ngronggot , di ikuti oleh 22 peserta dari ranting mojokendil dan luar ranting mojokendil , terdiri atas 5 ipnu dan 16 ippnu.
Tidak ketinggalan dalam upacara pembukaan makesta kali ini, Turut Hadir Ketua Tahfidziyah NU , Rois Syuriah NU , serta Ketua Seluruh Banom NAHDLATUL ULAMA Ranting Mojokendil Beliau beliau sangat antusias dan sangat semangat dalam menghadiri kegiatan tersebut.
Adapun pembukaan makesta sendiri di buka langsung oleh ketua yayasan al musthofa yaitu bapak Ali sadiqin , beliau berkata ” Matur suwun sanget atas kepercayaan nya karena yayasan al musthofa sudah di beri kehormataan untuk menjadi tuan rumah acara makesta kali ini, harapan beliau untuk ipp dan ipnu tentunya yaitu semakin kompak bagus dan mampu memberikan yang terbaik dalam berkhidmah di NU .

Harapan semua semoga acara kali ini berjalan dengan lancar dan tidak ada suatu kendala apapun.
dan semoga kegiatan ini menjadi contoh real bagi NAHDLATUL ULAMA Ranting lain nya di Lingkup MWC NU Kecamatan Ngronggot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *