Ahad, 26 September 2021 menjadi hari penting bagi Fatayat NU ranting Juwet dan Tanjungkalang, pasalnya hari itu kedua ranting tersebut mengadakan rapat anggota di tempatnya masing-masing. Dihadiri PAC Fatayat NU Ngronggot, tamu undangan dari Bapak NU, ibu Muslimat NU dan para pimpinan serta anggota Fatayat NU ranting, kegiatan di dua tempat itu berjalan dengan lancar. Rapat anggota merupakan majelis permusyawaratan tertinggi untuk membicarakan berbagai masalah organisasi, penyampaian laporan pertanggungjawaban pimpinan serta memilih ketua yang baru di tingkat ranting. Apresiasi dan dukungan seluruh pihak pada Fatayat NU ranting Juwet dan Tanjungkalang membawa organisasi ini dapat berkiprah di masyarakat dan melaksanakan berbagai program kegiatan dengan baik.

Dalam sambutannya, PAC Fatayat NU Ngronggot menyampaikan terimakasih pada seluruh pihak yang telah membantu Fatayat NU Ranting Juwet dan Tanjungkalang dalam berbagai kegiatannya, terutama pada Bapak NU dan Ibu Muslimat NU serta Banom NU lainnya. Sinergi dan kerjasama keluarga besar NU sangat penting untuk kemajuan organisasi.

Rapat anggota ranting Fatayat NU Juwet menetapkan NH Robiah sebagai ketua baru meneruskan estafet kepemimpinan Nurhidayah, S.Pd. yang telah habis masa baktinya. Sedangkan rapat anggota ranting Fatayat NU Tanjungkalang kembali menetapkan Sunarti sebagai ketua.

https://www.mwcnungronggot.or.id/rapat-anggota-ranting-fatayat-nu-juwet-dan-tanjungkalang-satu-hari-2-agenda/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *